Program Kolaborasi #NgeDealYuk: Maksimalkan Pendapatan Creator dan Brand
Ada #NgeDealYuk di Lippo Mall Puri: Kolaborasi Seru Creator, Brand, dan Bazar Interaktif. (Foto: MNC Media)
JAKARTA – Starhits kembali berinovasi dengan meluncurkan program kolaborasi bersama YouTube Shopping bertajuk #NgeDealYuk. Program ini dirancang untuk memaksimalkan pendapatan para content creator dan brand lewat fitur affiliate.
Format Video Long Form dan Short Form
Mengusung format video long form dan short form, program ini akan berlangsung selama periode kampanye Payday dan Double Date termasuk dalam momen spesial 12.12 mendatang.
Kolaborasi Strategis antara Creator dan Brand
Melalui #NgeDealYuk, Starhits memfasilitasi kolaborasi strategis antara creator dan brand lewat konsep mutualisme saling menguntungkan. Satu brand akan berkolaborasi dengan minimal lima creator yang memiliki lebih dari 100.000 subscribers.
Matchmaking dan Kolaborasi Konten
Selain itu, brand juga mendapatkan tiga sesi matchmaking untuk bertemu dengan 30 creator untuk mempermudah kolaborasi konten dan tagging produk.
Event di Lippo Mall Puri
Program #NgeDealYuk akan digelar di Ground Floor Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, sepanjang 3-8 Desember 2024, pukul 10.00-22.00 WIB. Akan ada 100 creator FnB, Beauty, dan Lifestyle mengikuti event ini.
Partisipasi Brand dan Bazar Interaktif
Ada 20 brand dari kategori FMCG, teknologi, fashion, hingga makanan dan minuman dengan booth gratis. Sementara itu, #NgeDealYuk akan menampilkan bazar interaktif dengan berbagai pengalaman unik untuk audiens.
Penjualan dan Pengalaman Belanja Interaktif
Program ini juga bertujuan mendorong aktivitas penjualan serta meningkatkan GMV (Gross Merchandise Value) selama kampanye 12.12. Selain itu, ajang ini juga memberikan pengalaman berbelanja yang interaktif bagi audiens.
(SIS)
Dalam dunia kolaborasi antara content creator dan brand, program #NgeDealYuk dari Starhits telah menjadi terobosan baru. Dengan mengusung format video long form dan short form, program ini memberikan kesempatan bagi para creator dan brand untuk bekerja sama secara saling menguntungkan melalui fitur affiliate.
Kolaborasi strategis antara creator dan brand menjadi fokus utama dari program ini. Dengan minimal lima creator yang memiliki lebih dari 100.000 subscribers, program #NgeDealYuk membuka peluang bagi brand untuk berkolaborasi dalam konten yang kreatif dan menarik.
Selain itu, melalui sesi matchmaking, brand dapat bertemu dengan berbagai creator untuk memudahkan proses kolaborasi konten dan penempatan produk. Hal ini menjadi langkah strategis untuk memaksimalkan potensi pasar dan meningkatkan eksposur brand.
Event yang diadakan di Lippo Mall Puri menjadi momentum penting dalam program #NgeDealYuk. Dengan partisipasi 100 creator dari berbagai kategori dan 20 brand yang turut serta, event ini akan menjadi ajang promosi yang menarik dan interaktif bagi audiens.
Tidak hanya sekedar promosi, program ini juga bertujuan untuk mendorong aktivitas penjualan dan meningkatkan Gross Merchandise Value (GMV) selama kampanye 12.12. Dengan pengalaman berbelanja yang interaktif, diharapkan para audiens dapat lebih terlibat dan terinspirasi untuk berpartisipasi dalam program ini.
Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam program kolaborasi #NgeDealYuk dan dapatkan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik!